...

Photobucket

Kamis, 07 Agustus 2008

A cHoiCHe

Teman saya baru saja mengundurkan diri dari perusahaan t4 saya dan dia bekerja.
Sedih juga rasanya kehilangan teman seperti dia. Tapi saya benar menghormati pilihan dia. Selama ini dia banyak mengeluh tentang kerjanya, hidupnya, bahkan tak jarang dia menghabiskan seharian kerja sambil 'maaf' mengomel. Dia bilang dia merasa jenuh, dan tak berkembang.

Hidup ini PILIHAN sodara2ku sekalian.

Dalam situasi apa pun kita mesti dihadapkan pada beberapa pilihan. Tapi tidak jarang Pilihan lah yang memilih kita. Dalam keadaan terjepit, bukan kita lagi yang memilih, tapi Allah yang memilihkan untuk kita. Dan saya yakin itu adalah yang terbaik.

Untuk teman saya dimana pun kamu berada, saya percaya kamu telah memilih yang terbaik, atu pilihan terbaik lah yang telah memilihmu. Dan dibalik semua itu pasti ada hikmah yang bisa kita petik.

Tidak ada komentar: