...

Photobucket

Rabu, 27 Januari 2010

On the way to jungle - Part 2

Abis naek pesawat kecil itu slm 50 menitan, perjalanan blum usai. Turun dri pesawat, gw djemput Mas2 Item Gak Manis Sopir Speedboat atw kita sbut saja namax Bunga (lho kan mas2 kok Bunga? Suka2 gw donk, pan crita gw). Sampai drmaga kcil bgt, gw dsuruh pake lifevest warna oranye atw bhs Zimbabwenya pelampung. Berikut cuplikan percakapan gw dgn Mas2 n gw.

Mas2: pake ini mbak biar safety-smbil ngasi lifevest oranye
GW: warnax ga ada yg pink ya mas?
Mas2: ga ada mbak (dgn nada biasa aja)
GW: klo biru?
Mas2: ga ada mbak.. (nyetir mulai gak stabil)
GW: merah maroon?
Mas2: GAK ADA MBAK! (tanda2 depresi mulai menguasai).
GW: Yg polkadot ada gak ya?
Mas2: BUNUH AJA SAYA SKALIAN MBAK!
GW: Kyaaaaa...

Dipertengahan jalan eh maksud gw laut, tug boat makin laju, laju banget, mana ombakx lg mayan gede. Takutlah gw.

GW: mas mas, kok laju bgt sih, aman gak nih!
Mas2: aman kok, tenang aja jam terbang saya dah tinggi kok.
GW: LHO kok jam terbang? Mas pilot jg ya?
Mas2: (dlm hati: bego apa bodo si ni bocah) maksudx pengalaman mbaaaak...
GW: oh.. Bilang donk dr tadi..
Mas2: (dlm hti: klo bukan disuruh bos aja sudah gwa lelepin k laut ni bocah bawel).
GW: mas, pelan2 aja. Ntar klo nabrak gmana?
Mas2: ya jatoh kita (sebel)
GW: waaah gawat sy gak bisa renang, sy bisax catur mas, gmana donk?!
Mas2: kan pake pelampung ga bkl tgelem mbak..(emosi)
GW: kalo ada buaya narik2 saya gmanaaa?-dgn nada panik2 manja
Mas2: GA ADA BUAYA MBAAAK.. Ada jg buaya darat!
GW: klw ada kapal lwat trus yg nyetir meleng trus nabrak sy gmanaaaa?
Mas2: (asap keluar dr kuping n idung) BYUUUR - nyeburin gw k laut.
Ok yg terakir gw bcanda :D

45 menit brlalu, ahirx nyampe jg d dermaga yg jg kecil (jd mikir gw, pesawat kcil, drmaga kcil, boat kcil, jgn2 org2 sini tiiii-sensor-iiiiitx jg kecil) BLETAAAKKK- sambit kunci inggris palana yg punya cerita!
Begitu trun dr boat, gw liat mas2 sopirx langsung sujud syukur.

GW: -dlm hati- wah pasti mas2 itu terharu coz tlah berhasil mengantarkan orang penting yg manis, baik n benar kaya gwa.
Mas2: hell ya! Sableng girl.. Hahaha

Tidak ada komentar: