...

Photobucket

Minggu, 25 April 2010

The Power of Hug

Hmmm...

Kenapa yah tidak pernah terpikir sebelumnya tentang hal ini... padahal sudah sering melakukan dan mengalaminya....

Manusia memang makhluk yang tidak pandai bersyukur... hal luar biasa semacam ini saja luput dari rasa syukur... Hal luar biasa itu adalah "PELUKAN"

Semalam.. waktu pulang dari jalan, pas pulang si Malik"my broda" langsung menghambur ke aku.. turs langsung meluk sambil teriak2 "Mbak atik datang.. mbak atik datang"...
Dia memelukku ... mencium punggung tanganku... dengen cerianya.. apadahal itu sudah malam,,, anak seumuran dia biasanya kan udah pada ngantuk, tapi dia tidak.. dia menyambutku dengan hangat...

Semalam kurenungkan....
Anak sekecil itu saja bisa melakukan hal luar biasa setiap hari dengan memeluk dan tersenyum menyambutku.. walaupun hanya sekian detik.. lelah hariku berpuluh jam langsung lenyap....
kurenungkan lagi...
Pelukan yang diberikan dengan ikhlas itu.. ternyata mempunyai energi yang luar biasa besar...
Kurenunglan lagi...
BErapa kali aku pernah memeluknya seperti itu??? dalam umur setua ini... batu kusadari betapa hebatnya the power of HUG.

Muridku dulu ada yang suka meluk2 begitu bertemu aku... mungkin itulah yang aku rindukan dari mereka.. pelukan mereka yang ikhlas.. yang tulus... Hmmm

Seharusnya aku melakukannya juga pada orang lain.. orang2 yang aku kasihi... memberikan pelukan hangat dan tulus.. menularkan ketenangan dan kehangatan buat orang2 yang selama ini telah ada untukku...

Bunda.. Bapak... Mama... Bapak... Brodas.. Sistas... My lover... My Folks... My kids... Here I come with Warm Hug...

Tidak ada komentar: