...

Photobucket

Rabu, 10 September 2008

Keep in Touch

Keep in Touch


Saya adalah mahasiswa angkatan 2004 English Departmen di UNMUL. Saya beruntung menjadi bagian dari angkatan 2004. beruntung karena saya punya teman2 seangkatan yang luar biasa kreatif, lucu, walaupun memang sedikit tidak waras. Terutama anak2 regulernya (kelas pagi). Sekarang saya sudah memasuki semester 9 yang artinya sudah tidak ada mata kuliah yang harus saya ambil (dan nasib saya srdikit beruntung tidak harus mengulang kuliah demi memperbaiki nilai2 E ataw D). Semakin jarang saja saya datang ke kampus. Semakin jarang juga saya bertemu dgn teman2 saya. Apalagi jika saya sudah bergelut dengan pekerjaan part time saya. Waaah makin susah saja saya berkumpul dgn teman2. belum lagi skripsi saya menanti setia. Arrrggggggghhh.... jenuh..... jenuh sekali. Hiburan saya hanya murid2 saya yang lucu2 dan sms. Kerap saya menghabiskan puluhan sms dalam sehari untuk menghilangkan kejenuhan tersebut. Dan berhasil. Keeping in touch dgn teman2 saya membuat saya tetap semangat dalam menjalani rutinitas hidup saya. Teman2 saya mungkin juga mengalami hal yang sama dengan saya. Atau mungkin ada yang lebih parah. Dan keeping in touch menjadi semacam obat rindu kami. Kadang2 kami juga suka membuat reuni kecil dan berkumpul di kampus, di rumah makan, atau di suatu tempat lainnya. Dan sebisa mungkin saya tidak akan melewatkan satu kesempatan pun untuk berkumpul dgn teman2 karena dgn berkumpul seperti itu, saya bisa refreshing. Mendengarkan teman curhat, melawak, bahkan saling mengolok pun bagi saya terdengar menyenangkan. Dan setelahnya saya akan merasakan tambahan energi. Saya sekarang semakin mengerti kenapa Tuhan Yang Maha Segalanya menyuruh kita bersilaturahmi. Pelajaran yang saya dapat adalah: jika ingin awet muda, jagalah silaturahim. So,,,, keep in touch guys...

1 komentar:

Jubir mengatakan...

..yang semangat ya hunny,,yups..a setuju tuh yang..hrus banyak silaturahmi..n kenapa katanya klo silaturahmi itu bikin panjang umur..jadi klo meurut aa gini contohnya: klo kita sering silaturahmi, kesemua orang..khususnya preman2, Polisi, TNI, Dosen, dll..jadi klo kita ada masalah di jalan di gangguin preman, kita akan rada aman, tinggal bilang aja, saya temennya si ini..klo deket sama Polisi, kadang2 klo ditilang, saya temnnya ini, yauda,,lain kali pake helm ya..lolos lagi,,klo sama dosen, yauda, yg penting kamu beresin aja skripsinya ntar waktu sidang, saya bantu...

so, keep in touch..

tapi dah 2 hari ini, yayang ga bales sms aa, nomor yayang ga bisa di telpon,,,aa kangen banget sama yayang..seperti kata yayang dengan curhat n sms, kita bisa ngurangin masalah kita..

klo aa ya cuma srng sms yayang, tpi skrg yayang ga bales sms aa, ga bisa dihubngi..

mungkin yayang gi sibuk ya,,,??yauda, ga pa2 yang,,a cuma bisa doain, smoga yayang baik2 ja dan slalu dalam lindungan-Nya...amiin