...

Photobucket

Selasa, 16 September 2008

Semakin Dekat Dengan Mati

Semakin Dekat Dengan Mati

Beginilah saya memaknai hari jadi saya yang ke-22. Semakin Dekat Dengan Mati. Umur seorang manusia sudah ditentukan di dalam lawh Mahfuz begitu dia menghirup udara pertama di dunia ini. Jadi semakin hari.. usia kita memang bertambah, teteapi umur kita tentu saja semakin berkurang. Jatah udara yang bisa kita hirup setiap detik semakin berkurang.

Saya renungkan setiap detik yang saya jalani baik dengan sia2 dan yang dengan manfaat. Saya renungkan setiap jengkal jalan yang saya jejaki baik dengan malas dan dengan semangat. Saya renungkan setiap udara yang saya hirup baik dengan lupa dan dengan syukur. Saya renungkan setiap kata yang saya ucapkan baik dengan buruk dan dengan indah. Saya renungkan setiap orang yang pernah saya temui baik dengan sengaja dan dengan tidak sengaja. Saya renungkan setiap nikmat Tuhan untuk saya yang saya tidak sadari dan yang saya sadari...

Betapa lalai saya.... betapa tidak bersyukur saya..... betapa bodoh saya...... beatapa durhaka saya.... betapa ingkar saya akan nikmat Tuhan yang Dia berikan dengan gratis dan dengan tulus kepada saya.... Oh Dear GOD.... Millions sorry is not enough for me to say... Semoga taubat saya diterima oleh Allah yang Maha Mengampuni...

Semoga panjang umur... amin....

Lucu ya jika mendengar kalimat sakti itu, padahal kita tahu umur kita sudah ditentukan. Tapi doa adalah doa.. percayalah doa itu lebih hebat dari pada pidato president saat menyampaikan visi dan misi. Resolusi saya tahun ini.... Saya ingin lulus secepatnya dan dapat mengikuti wisuda pada bulan Januari 2009. Semoga Allah Yang maha Segalanya berkanan mengabulkan resolusi saya tahun ini... Amiiiin Ya Robbal ‘alamiiin...........

Terima kasih sebesar2nya teruntuk keluarga, teman2 dan orang2 di sekitar saya..... atas doa dan dukungannya... Semoga Allah mendengar Doa kalian.... Amin.

Dan untuk yang berulang tahu saya ucapkan selamat ulang tahun semoga semakin cinta dan dicintai oleh Allah dan orang2 sekitar anda... Amin.

Tidak ada komentar: