...

Photobucket

Kamis, 11 Juni 2009

Mohon Maaf kepada Ibu Surya Sili

SAya mohon maaf yang sebesar2nya atas postingan blog saya beberapa minggu yang lalu. SAya ingin mengklarifikasi kesalah saya, Bu. Benar saya yang salah, menelan mentah2 apa yang saya dengar.. dan salahnya lagi saya menceritakan ulang apa yang dialami temen saya dengan bahasa yang maaf kasar dan aneh... mungkin saya khilaf, tujuan utama saya hanya ingin memberika gambaran tentang skripsi. namun pata prakteknya bahasa dan cerita saya telah menyakiti seseorang yang ada di dalam cerita tersebut, untuk itu, saya memohon maaf atas kesalahan saya, dan saya telah menghapus postingan tersebut. Terima kasih atas perhatiannya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

duluuuuuuuuuuuu...
waktu msh musim revisian mang ada ibu pernh cerita al tulisan mu ka...
tpi q ga nemu blogmu...
sayang q ga sempat baca postinganmu..hiks..
ya ..ga pa2 lah..ambil hikmahnya ja bu..