...

Photobucket

Selasa, 23 Juni 2009

Puisi Untuk KAlian

Lima Tahun kita bersama.. lebih mungkin...
Suka, Duka, TAwa, dan Tangis...
Bersama terukir dalam kenangan

Teman2ku yang baik hati...
jangan pernah lupakan aku...
Walaupun nanti punya teman yang lain...
It's okay Guys...
Ku kan selalu ada di hati kalian..

Aku jauh.. kalian jauh...
Tapi yakin deh, hati kita tak pernah jauh
Walu terbentang sungai nan panjang
Terhampar Hutan nan luas
Tenanglah kawan, kita punya telpon selular

Teman baru, tempat baru
Bukan berarti lupakan yang lalu
Jika kalian sepi atau aku yang sepi
Pandanglah Bintang disana
Dan ingatlah kenangan kita

Aku berangkat ya kawan2ku...
Aku harus pulang dan berjuang
Doakan aku...
Sampai nanti kalau kita ada umur
Dan bisa saling peluk lagi..
Jaga diri.. jaga Hati...

I love you and will always miss You Guys...

Tidak ada komentar: