...

Photobucket

Selasa, 13 Mei 2008

AADK

Ada apa dengan Kura2??? Kura2 ini telah membuat blog sebelumnya tetapi akibat sifat pelupanya akhirny blog lamanya tidak bisa dibuka sodara2... hiks..hiks.... but it's okay Brur, yang penting aku hidup lagi plok plok plok..... Well guys sebenarnya aku pribadi tidak pernah punya peliharaan kura2 karena aku takut nantinya malah bukan membunuh binatang unik tersebut. sampe sekarang ajah aku ga tauk makanan kura2 itu apa. ada yang tau???? yaaaah thanks buat DeDEw yang udah bantuin aku bikin blog ini karna maklum jaj neh,,, aku rada2 gaptek gitcyu Brur hehehehehe.... Oiya back to AADK... Binatang ini punya beberapa persamaan dgn aku, cerdik, walaupun sering diremehkan, tapi akhirnya dia pasti menang... well Brur, Tht's what I am like... Dulu sering diremehkan tapi ahirnya toh aku berhasil juga meraih apa yang orang lain belum tentu bisa raih... Taktis, tau kapan harus bersembunyi masuk ke rumahnya. yah rumah memeng t4 paling aman, oke, n sempurna untuk kembali dikala kita lelah, senang, suka, duka. Kura2 selalu membawa rumahnya kemana2 begitu jg aku, aku selalu membawa rumahku kemana pun disini di dalam hati. Jadi kapanpun aku butuh perlindungan dan t4 berteduh aku punya rumah. Mau tau siapa saja yang tinggal di rumah hati ku ini??? mereka adalah org2 hebat dalam hidupku, Tuhan Yang Maha Esa, Mama, Bapak, Adik2ku, Temen2ku, dan tentu saja orang yang aku sayangi sebagai kekasihku. Well Brur... This is me Eka Imut Si kura2 cepat yang pinter....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

..tergantung jenis kura-kuranya ...yang pasti dalam makanan tersebut mengandung unsur nutrisi yang makro/macro nutrien (carbon, hidrogen, Nitrogen, Fosforus, dan Calsium)..tapi, sekarang mah banyak makanan kura-kura berupa pellet (mirip pellet ikan) di jual di pasar2 burung, pasar ikan hias, and petshop..