...

Photobucket

Selasa, 10 Juni 2008

Indahnya Berbagi Ilmu

Sebelumnya let me thank to my cyber friends (aa Candra Kirana Zubir, mas Anjar Nugroho, dan Yadhie si Bayi ajaib) karena telah rela2in waktunya buat membagi ilmunya untuk aq yg imut ini.

Kura2 ini dalam perahu, kura2 ini banyak INGIN tahu. Tapi tiak suka maem tahu huhuhuhu...

Yups aq memang agak bawel yah suka nanya2 gituh... tanya ttg hal2 yang mengusik hati nuraniku dan bukan tidak mungkin mengusik hati nurani org banyak juga (ck ck ck sok tahu) anyway temen2ku disini kurang memuaskan hati nuraniku... mungkin karena kami sama2 di wilayah yg sama kali yah. Nah jadinya aku mulai berkelana mencari org2 dari berbagai daerah yang mungkin saja punya penjelasan yg berbeda atas hal2 yg berputar2 di otakku.

Dunia cyber lah yang aku pilih.. alhasil, aku byk dapat ilmu dari mereka2 yang punya background berbeda sama aq. Selain bisa bikin ilang sress, kita bisa berbagi ilmu yang beragam pokokke seru bah...

Apapun ilmunya pasti akan bermanfaat dan tentunya bikin kita lebih pinter. Beda kepala beda juga isinya beda juga pendapatnya. Semakin byk masukan yang berbeda, semakin kita dipaksa utk kritis dan berpikir, menganalisa, menggabungkan byk kepala dalam satu kesimpulan bulat dan utuh. Indah khan....

Tuhan

Begitu luas ilmu-MU

Tak terbatas ruang

Tak terbatas jaman

Aku hanya ebu dalam gemerlap ciptaan-Mu

Tapi Aku akan teru berpikir, merenung, bertindak

Aku tisak mau jadi debu selamanya

Aku ingin menjadi intan

Debu-debu berharga

Yeng akan terus terasah oleh ilmu-Mu

Tuhan...

Bukakanlah tirai dunia-Mu

Biarkan aku masuk, menikmati indahnya ilmu-Mu

Hingga akhir hayatku

Tidak ada komentar: